Pages

Minggu, 12 Mei 2013

Sudah lama sepertinya aku tidak mengunjungi home page ku sendiri.. Bahkan sejujurnya, aku hampir lupa kalau aku punya blog yang bisa aku utak-atik sesuka hati tanpa harus memperhatikan rules yang harus ditaati.. Ya, aku yang membuat rulesku sendiri di sini.

Pertama kali sejak Februari 2012, aku mulai lagi membuka blog ini.
awalnya sih karena satu saat aku merasa bosan dengan rutinitasku setiap hari.
Oh ya, sedikit bercerita,  now I'm working at the one of famous company in Indonesia.. Sejak tali di topi togaku resmi dibalik oleh Bapak Anies Baswedan, alhamdulillah aku mendapatkan pekerjaan.. Officially, since June, 11th 2012, i'm engaged with PT. Ajinomoto Indonesia.
Tanggung jawab ku sebagai seorang staff rekrutmen di perusahaan memang sangat menuntutku untuk terus menstimulasi otakku sendiri, menggali berbagai ilmu pengetahuan untuk dapat menemukan cara bagaimana kebutuhan SDM di perusahaan dapat terpenuhi secara efektif dan efisien.
aktivitas tersebut memang menyenangkan, karena at least kalau tidak bisa diterapkan di perusahaan, pengetahuan yang aku miliki pun akan bertambah.. So, ya.. gak kosong-kosong amat lahh jadi manusia. hehhehe..

nah, beberapa waktu menjalani aktivitas tersebut, aku pun mulai didera oleh rasa bosan..
Ya, sebagian besar sih karena aku merasa me time ku selama ini (selain tidur) masih sangat kurang..
maklumlah, setiap harinya di office day aku sudah harus bangun jam 03.30 pagi dan baru sampai rumah jam 19.00 (itu keadaan traffic Jakarta yang masih bersahabat)..
Jadi, di setiap hari libur sebagian besar waktuku pasti habis untuk tidur, atau nonton DVD..

sampailah aku di saat di mana sepertinya apa yang ada di dalam otakku ini tidak tertuang dengan sempurna..
ada sisi yang hilang..
semenjak bekerja, aku pun merasa kemampuan menulisku jarang terasah..
dari situlah, aku mulai merasa harus menuangkannya pada sebuah media..
di social network, aku sendiri gak prefer. karena bagaimanapun, menurutku kalau sudah addict sama social network, pasti akan sering mengeluh dan show up everything..
karena aku pribadi gak suka sama hal itu, makanya aku cari alternatif lain.. dan blog menurutku adalah tempat yang tepat untuk menuangkan isi otakku..

Iseng sih sempat buat blog di tetangga sebelah, berinisial "WP".. nah, pas lagi edit-edit templatenya, aku tiba-tiba inget "kayaknya, gw punya deh ni blog di blogspot"..
dari situlah, aku mulai buka hompe page nya blogspot.. dan bener saja kan, blog ku masih ada dan terpampang nyata di sini...

Yeah, assiik lahh, sekarang jadi bisa deh bebas nulis nulis lagi sesuka hati..
Kalau baca postingan yang pernah di tulis, kadang suka amaze dan lucu sendiri.. How come, I can wrote this word by word... hehehe...
and I will start to write again,,,

Welcome again, Ndaa !!! 

search through Amazon